Skip to main content

GAAS 2022

Indonesia Corruption Watch (ICW) tahun 2022 kembali menjalankan program Gagasan Antikorupsi Alumni SAKTI (GAAS). Program ini bertujuan untuk menjaga nyala api gerakan antikorupsi yang dilakukan oleh alumni SAKTI. Program ini menantang para alumni SAKTI untuk menyusun gagasan dalam bentuk concept note yang nantinya akan diseleksi untuk menentukan empat gagasan terbaik.

GAAS, kali ini mengusung tema Pengadaan barang dan Jasa. tematik ini ditentukan agar ada keseragaman tema dalam tiap concept note yang dikirimkan dan muncul pendekatan baru dari alumni SAKTI untuk mengkampanyekan mengenai pengadaan yang terbuka dan antikorupsi.

Para peserta yang berkeinginan mengikuti program GAAS diwajibkan untuk mengikuti workshop singkat mengenai PBJ selama 3 hari melalui kursus online. tujuan dari workshop ini agar peserta memiliki pemahaman yang serupa mengenai korupsi disektor PBJ.

Ditahun ini ICW dalam menjalakan program GAAS mendapat dukungan dari Sahabat ICW atau para donatur yang mendukung kegiatan ICW, dukungan lainnya didapat dari kerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur.

Link