Skip to main content

Hasil Seleksi Administrasi SAKTI Pontianak

Seleksi Administrasi SAKTI Pontianak 2021

Mengumumkan bahwa tim seleksi telah menyelesaikan penilaian terhadap calon peserta SAKTI Pontianak 2021. Jumlah total pendaftar 62 orang. Adapun Rapat Pleno Seleksi Administrasi telah dilakukan pada:

Tempat    : Zoom Meeting
Waktu      : Rabu, 25 Agustus 2021, 13.30-16.30 WIB

Dihadiri oleh:

  1. Sigit Wijaya
  2. Nisa Rizkiah Zonzoa
  3. Korneles Materay
  4. Sri Haryanti
  5. Sri Wartati
  6. Ningsih Sepniar Lumban Toruan
  7. Arniyanti
  8. Doni Chairullah

Proses seleksi berlangsung sebagai berikut:

  1. Sebelum Rapat Pleno berlangsung, pada tanggal 21-24 Agustus 2021, Program Officer SAKTI ICW (Nisa Zonzoa) sudah meminta tim untuk melakukan review administrasi terhadap calon peserta SAKTI Pontianak 2021.
  2. Adapun tim tersebut terdiri dari: Nisa Zonzoa, Sigit Wijaya, Korneles Materay, Sri Haryanti, Sri Wartati, Ningsih Toruan, Arniyanti dan Doni Chairullah. Setiap reviewer akan melakukan review adminstrasi terhadap 7-8 orang peserta.
  3. Pada hari Rapat Pleno, Program Officer SAKTI ICW, meminta setiap reviewer untuk memaparkan hasil seleksi administrasi yang telah dilakukan.
  4. Saat pemaparan, akan diperlihatkan kelengkapan administrasi yang telah diminta saat proses pendaftaran seperti: CV, Pemberi Rekomendasi dan Nomor Kontak Pemberi Rekomendasi.
  5. Reviewer akan melihat setiap CV yang dilampirkan oleh calon peserta. Penilaian dilihat dari kelengkapan dan kejelasan CV yang dilampirkan.
  6. Reviewer pun akan mengecek nama-nama pemberi rekomendasi.
  7. Tim Seleksi tidak memilih calon peserta dengan CV yang tidak lengkap dan tidak jelas.
  8. Tim Seleksi tidak memilih calon peserta yang mencantumkan diri sendiri sebagai pemberi rekomendasi.
  9. Urutan nama pada list tidak berdasarkan penilaian.

Informasi Tambahan (Wajib Dibaca)

  1. Pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi tahap 2 yaitu kursus online “Pengantar Antikorupsi untuk Umum” di www.akademi.antikorupsi.org
  2. Kelas Pengantar Antikorupsi untuk Umum dimulai tanggal 27 Agustus - 4 September 2021. Mohon agar mendaftar dengan nama Asli sesuai identitas.
  3. Peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi tahap II atau Seleksi Kuliah Online “Pengantar Antikorupsi untuk Umum” adalah mereka yang menyelesaikan dan telah mendapatkan sertifikat kuliah online “Pengantar Antikorupsi untuk Umum” dari Akademi Antikorupsi.
  4. Sertifikat yang telah didapatkan, harap dikirimkan melalui email ke sakti@antikorupsi.org dengan subjek: SAKTI Pontianak_Nama Lengkap selambantnya 5 September 2021 pukul 08.00 WIB.
  5. Untuk teknis kelas online, silakan membaca panduan yang tersedia pada web www.akademi.antikorupsi.org.
  6. Informasi lebih lanjut terkait kuliah online di akademi.antikorupsi.org, bisa menghubungi sdri. Yulia melalui WhatsApp 085831899707 (hanya chat dan harap bersabar menunggu balasan).
  7. Bagi Peserta yang telah mendaftar namun belum lulus seleksi administrasi SAKTI Pontianak 2021, kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya.
  8. Keputusan Rapat Pleno Hasil Seleksi Tahap 1 ini bersifat MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
  9. Informasi selengkapnya terkait SAKTI dapat diikuti di: FB Sahabat ICW, Twitter @sahabatICW. @BungHattaAward. Instagram @sekolah.antikorupsi, @bunghattaaward, @suarasakhatulistiwa, @gemawan_org dan website sahabaticw.org

 

Demikian berita acara ini disampaikan untuk digunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih. Salam Antikorupsi!

 

Pontianak, 27 Agustus 2021

a.n Tim Seleksi Administrasi SAKTI Pontianak 2021,

Link