Bantu Ibu Tuti Mengawasi Program Disabilitas

Ibu Tuti merupakan seorang aktivis penyandang disabilitas, beliau juga aktif dalam organisasi non pemerintah yang fokus pada disalibitas. Ibu Tuti masih terus memperjuangan UU no. 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas agar laksanakan secara akutabel dan transparan oleh pihak pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Ibu Tuti bersama dengan Indonesia Corruption Watch (ICW) meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama menggaungkan UU tersebut.

Ibu Tuti dan ICW bekerjasama dengan beberapa mitra daerah untuk membuat kegiatan kampanye dan advokasi. Kampanye yang dilakukan adalah untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat umum bahwa saudara kita yang disabilitas memiliki hak yang sama dalam seluruh aspek pelayanan publik seperti sekolah, transportasi umum, jalan raya, hingga pelayanan kesehatan. Sedangkan upaya advokasinya adalah mendorong pemerintah untuk memenuhi segala hak para disabilitas yang tertuang dalam UU no. 8 tahun 2016. Selain itu juga program ini bisa memecahkan masalah di daerah yang terkait kebijakan publik bagi penyandang disabilitas.

Maka dari itu, kami mengajak kamu untuk mendukung Ibu Tuti mengawasi program disabilitas melalui donasi publik. Silahkan pilih donasi yang ingin kamu berikan pada bagian kanan berikut. Terimakasih atas dukunganmu!