Skip to main content

DONASI
Kelas Integritas

Di Kelas Integritas kawan muda akan dipertemukan dengan para tokoh publik yang akan berbagi kisah mengenai nilai-nilai integritas dan profesionalisme.

 

*Pastikan dukungan yang Kita berikan bukan berasal dari tindak pidana korupsi atau kejahatan lainnya.

Kelas Integritas

Di rentang tahun 2020-2045 penduduk Indonesia akan didominasi oleh anak muda, sekitar 70% penduduk Indonesia berada pada rentang umur 15-64 tahun yang merupakan rentang usia produktif. Bisa dibayangkan di masa yang akan datang, anak muda akan duduk menempati posisi-posisi penting di daerahnya dan mengambil kebijakan yang dapat memengaruhi kemajuan daerah serta perubahan taraf hidup untuk banyak orang. Profesionalisme dan integritas adalah bekal penting bagi kawan muda, hal tersebut akan meningkatkan kapasitas kawan muda untuk menghadapi berbagai tantangan, apa lagi korupsi adalah tantangan yang akan dihadapi kawan muda dimanapun berada.

Kelas Integritas menyediakan ruang alternatif kepada kawan muda mendapat pandangan baru mengenai profesionalisme dan integritas yang disampaikan langsung oleh tokoh publik yang dikenal memiliki sikap integritas dan profesional dalam pekerjaannya, seperti; Najwa Shihab (public figure yang digemari anak muda), Agus Rahardjo (Ketua KPK periode 2015-2019), Bambang Widjojanto (Wakil Ketua KPK Periode 2011-2015), Bivitri Susanti (Pegiat Reformasi Hukum), Haris Azhar (Koordinator Kontras periode 2010-2016), Adnan Topan Husodo (Koordinator ICW), Inaya Wahid (Gusdurian), Asfinawati (Ketua YLBHI) dan tokoh-tokoh lain yang relevan.

___

ICW sepenuhnya bertanggung jawab atas pengelolaan dan penggunaan dana donasi yang terkumpul. ICW akan mempublikasikan penggunaan dana dalam bentuk laporan yang mudah diakses untuk publik melalui website antikorupsi.org.

Selain donasi, dukungan anda juga dapat dilakukan dengan cara membeli merchandise yang tersedia di www.sahabaticw.org

DONASI LAINNYA