Skip to main content

DONASI
Sekolah Antikorupsi

Wadah bagi kaum muda untuk belajar bersama dan berkolaborasi, mendiskusikan mengenai gagasan perubahan dan mewujudkannya melalu proyek antikorupsi

 

*Pastikan dukungan yang Kita berikan bukan berasal dari tindak pidana korupsi atau kejahatan lainnya.

Sekolah Antikorupsi

Semenjak tahun 2013 ICW telah mengelola Sekolah Antikorupsi (SAKTI) sebagai ruang belajar bersama dan berkolaborasi. Dalam 2 tahun terakhir kami memfokuskan pelaksanaan SAKTI di beberapa daerah seperti Bali, Papua dan Papua Barat karena kami percaya kawan muda di daerah mampu melakukan perubahan di daerah mereka. Kami terus berupaya mengembangkan kurikulum SAKTI agar dapat menjawab tantangan zaman serta terus meningkatkan kapasitas kawan muda dalam menghadapi kejahatan korupsi, sebab korupsi adalah tantangan yang akan mereka hadapi dimanapun mereka berada.

Melalui pelaksanaan SAKTI sejak 2013 kami telah memiliki kurang lebih 100 kader antikorupsi yang tersebar di berbagai daerah, 40% diantaranya hingga saat ini masih aktif dalam kelompok maupun kegiatan yang dilakukan secara individu dalam upaya menggampanyekan gerakan antikorupsi dan melakukan perubahan di daerahnya masing-masing. Cerita baik mengenai kegiatan kawan muda SAKTI dalam mewujudkan perubahan bisa diakses di Kabar ICW.

ICW sepenuhnya bertanggung jawab atas pengelolaan dan penggunaan dana donasi yang terkumpul. ICW akan mempublikasikan penggunaan dana dalam bentuk laporan yang mudah diakses untuk publik melalui website antikorupsi.org.

Selain donasi, dukungan Anda juga dapat dilakukan dengan cara membeli merchandise yang tersedia di www.sahabaticw.org