Skip to main content

Kelas Integritas Volume 2

Submitted by jaya on Monday, 20 September 2021 - 08:59

Kelas Integritas kali ini akan mengangkat tema "Menjadi Jurnalis yang Berintegritas", tema yang menarik bagi kamu yang mau masuk ke dunia jurnalistik unutk mengetahui bagaimana seluk beluk pekerjaan ini, juga memahami bagaimana kita bisa menjaga integritas kita di profesi jurnalis.

Sekolah Antikorupsi di Negeri Serambi Mekah

Submitted by jaya on Thursday, 29 July 2021 - 14:45

Pada awal April 2021, Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA) dan Jangko bekerjasama untuk melaksanakan Sekolah Antikorupsi (SAKTI) untuk anak muda Aceh. SAKTI Aceh dilaksanakan dengan tujuan memberikan perspektif antikorupsi dan kemampuan dasar pemantauan bagi anak muda yang berdomisili disekitar Aceh. kegiatan ini berlangsung selama enam hari mulai dari 4 April hingga 9 April 2021 yang dilaksanakan di Takengon, Aceh tengah.

Menggalang Dukungan Dimasa Pandemi

Submitted by jaya on Friday, 16 July 2021 - 08:20

Tahun 2020 adalah tahun penuh pembelajaran bagi Indonesia Corruption Watch. Pada bulan Maret 2020 pemerintah Indonesia mengumumkan masuknya virus Corona ke wilayah Indonesia dan memutuskan Indonesia masuk dalam situasi pandemi COVID-19. Masa Pandemi mengakibatkan pembatasan diberbagai aktivitas masyarakat, baik aktivitas ekonomi maupun aktivitas lainnya agar dapat menekan penularan virus. Banyak orang mengalihkan fokusnya kepada kebutuhan kesehatan dan mengurangi pengeluaran disektor yang lain.

Anak Muda Melawan Korupsi: SAKTI Pemuda Bali

Submitted by jaya on Friday, 29 January 2021 - 21:53

Sekolah Anti Korupsi (SAKTI) merupakan wadah pengkaderan aktivis antikorupsi muda yang diselenggarakan setiap tahun oleh ICW. SAKTI didesain untuk mengembangkan ideologi antikorupsi, perspektif dan gerakan antikorupsi, pengetahuan mengenai korupsi dan cara-cara memberantasnya. 

Kinerja Penggalangan Dana Publik ICW

Submitted by jaya on Tuesday, 17 November 2020 - 16:12

Indonesia Corruption Watch (ICW) memiliki moto “bersama rakyat memberantas korupsi”. Hal itu berarti dalam kerja-kerja ICW partisipasi publik menjadi sangat  penting, agar gerakan antikorupsi terus tumbuh dan meluas. Sumbangan tenaga, keahlian dan dana adalah salah satu bentuk dukungan yang bisa dilakukan publik untuk ikut berpartisipasi.

Subscribe to Kabar ICW